Aplikasi Edit Foto Android

Aplikasi Edit Foto Android

Aplikasi editor photo Android kemungkinan dapat membuat fotomu bertambah bermutu seperti hasil bidikan camera DSLR.

Buat kamu yang ingin sebatas ubah photo biasa, saya anjurkan pilih yang gratis dahulu saja deh.

1. Adobe Lightroom Mobile

Dalam lightroom kita bisa mainkan atau merekayasa semua jenis warna sesuai hasrat sendiri, mengganti resolusi gambar, serta ukuran photo.

2. PicsArt Foto Studio

Banyak aplikasi ubah photo android yang dapat kita gunakan, termasuk juga diantaranya ialah picsart foto studio. Hampir sama juga dengan aplikasi koreksi photo yang lain, picsart tawarkan bermacam feature menarik yang dapat kamu coba. Kamu dapat menggunakan camera standard selanjutnya memberikan tambahan efek-efek spesial dari picsart ini.

Ada pula feature Magis dampak yang akan membuat photo kamu bertambah hidup serta cerah berseri. Dowload langsung sendiri saja deh untuk memberikan bukti!

3. Picsay – Foto Editor

Pemakai friendly, mudah, serta sederhana, kemungkinan itu beberapa kata yang sangat pas untuk aplikasi picsay ini. Terdapat beberapa feature ubah photo menarik yang ditanggung akan membuat fotomu makin bagus. Salah satunya feature tersering dipakai usernya ialah cutout, yakni mengganti dari 1 objek ke objek lain. Contohnya kamu ingin mengganti muka jadi seperti binatang, boneka, patung, dll.

4. Foto Editor by Aviary

Foto editor by aviary mempunyai feature yang semakin banyak dibandingkan aplikasi ubah photo android yang lain. Beberapa feature yang mencolok dalam aplikasi ini diantaranya seperti filter, stiker, red eye, blur, serta pemutih gigi. Dari jumlahnya feature koreksi itu, filter condong terbanyak dipakai pemakainya.

Tidak sama dengan feature filter pada aplikasi yang lain, foto editor by aviary ini tawarkan suntingan filter bertambah sederhana. Kamu dapat lakukan ubah photo cukup dengan memakai satu jemari saja. Cukup sederhana kan? Oleh karenanya, aplikasi ini benar-benar pas buat kamu yang menyukai koreksi cepat di mana juga.

error: Content is protected !!