Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Gratis

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Gratis

Banyak developer aplikasi Android yang mengeluarkan pengembangan paling baru mereka. Dari mulai aplikasi yang paling bermanfaat untuk kehidupan setiap hari sampai aplikasi aneh/unik.

Aplikasi deteksi hantu Android termasuk juga salah satunya yang unik. Tidak sama dengan aplikasi lain, dengan aplikasi ini kamu dapat lihat mahluk halus dengan jelas. Pakai aplikasi deteksi hantu itu untuk menunjukkan kehadiran mahluk astral langsung.

Namun bila tidak berani, seharusnya ajak rekan atau teman dekat untuk lakukan eksperimen. siap? Berikut aplikasi deteksi hantu yang dapat dicoba gratis.

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Paling baru Gratis 2016

1. Kamera Ghost Detector

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Sesuai namanya, aplikasi ini berperan untuk mengetahui hantu serta mahluk halus. Jangan terkejut jika hal aneh itu ialah hantu yang sebetulnya.

2. Ghost Detector

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Hampir seperti dengan aplikasi deteksi hantu di atas, Ghost Detector kerja dengan memakai penampilan radar. Perbedaannya, aplikasi ini bisa memberikan letak energi-energi aneh di sekitar kamu.

Sesudah memasang aplikasi deteksi hantu Ghost Detector, dengan cara automatis ponsel Android kamu akan menjadi berubah EMF Detector. Menariknya lagi, dia dapat juga memperbedakan gelombang elektromagnetik dari piranti lain.

3. Ghost EVP Analyzer

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android

Hantu bukan hanya menampakan diri lewat visual saja, tetapi dia dapat juga keluarkan beberapa suara aneh. Nah untuk merekam suara aneh itu, kamu dapat memakai Ghost EVP Analyzer.

Ini sebuah aplikasi alat rekam suara berbasiskan EVP paling baik. Kamu dapat memakainya untuk merekam suara aneh di sekitar rumah.

4. Ghost Detector Pro

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android

Ghost Detector Pro adalah aplikasi deteksi hantu yang kerja dengan memakai sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini dapat mengetahui gerakan hantu dari mulai 0 sampai 30 kaki di seputar hp Androidmu.

error: Content is protected !!