Arti PAP dan Penggunaannya

Arti PAP dan Penggunaannya

Makna PAP kemungkinan tidak orang-orang tahu. Walau sebenarnya, kata ini sangat seringkali dipakai oleh anak muda jaman saat ini. Pemakaian PAP yang gampang telah dimengerti oleh beberapa orang, khususnya buat kamu yang aktif di sosial media.

PAP sendiri adalah singkatan dari ‘Post a Picture’ dalam Bahasa Inggris. Dengan cara harfiah, makna PAP dengan bahasa Indonesia bermakna mengupload satu photo. Jadi, makna PAP ialah keinginan untuk kirim photo ke musuh bicara dalam pembicaraan di sosial media.

Pemakaian PAP di sosial media bermanfaat untuk menunjukkan kehadiran musuh bicara atau minta bukti ke musuh bicara dalam bentuk photo. Memakai arti gaul seperti kata PAP serta kata gaul yang lain menjadi rutinitas warga sekarang ini.

Untuk hilangkan pemikiran jeleknya, pasti temanmu akan minta bukti apa memang betul ban motormu bocor atau mungkin tidak. Dia akan katakan ‘PAP dong!’ Hingga kamu harus membalas dengan lakukan selfie sekalian menunjukkan ban motor yang bocor untuk bukti.

Itu makna PAP serta pemakaiannya di sosial media yang penting kamu ketahui. Ini tentu saja untuk mencegah ada kebohongan dalam komunikasi jarak jauh memakai sosial media.

Kecuali pahami makna PAP, kamu tentu saja perlu mengenal beberapa arti gaul yang lain. Ditambah lagi pemakaian beberapa istilah itu semakin meluas di sosial media. Seperti PAP yang diambil dari Bahasa Inggris, berikut sejumlah arti gaul yang lain yang dari Bahasa Inggris:

Kata gaul ini umumnya dipakai untuk menyarankan ke rekan untuk lakukan suatu hal selekasnya.

– 4EAE: singkatan dari Forever and Ever yang berarti selamanya.

– AFAIK: singkatan dari As Far As I Know, berarti sepengetahuanku atau sejauh yang saya tahu.

– AKA: singkatan dari As Known As, berarti juga dikenal atau alias.

– Anw: singkatan dari Anyway, berarti ngomong-ngomong.

– BRB: Ialah singkatan gaul bahasa Inggris yang kepanjangannya ialah Be Right Back. Singkatan BRB ini biasanya dipakai untuk memberitahukan saat kita ingin tinggalkan pembicaraan untuk sesaat waktu.

error: Content is protected !!