Gelombang 10 Bakal jadi Penutup

Gelombang 10 Bakal jadi Penutup

Pemerintah sampai sekarang belum memutuskan agenda pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 10. Kartu Prakerja Gelombang 10 ini kemungkinan bisa menjadi step paling akhir untuk pendaftaran Kartu Prakerja pada tahun 2020.

Berkaitan hal tersebut, Head of Communication Manajemen Penerapan (PMO) Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu menjelaskan masih menanti instruksi dari Komite Cipta Kerja (KCK). “Manajemen Eksekutor masih menanti ketetapan dari Komite Cipta Kerja,” tutur ia waktu dilakukan konfirmasi Liputan6.com, Jumat (25/9/2020).

Untuk info, ini hari penerima prakerja gelombang 9 dipublikasikan. “Selamat Togel Hari ini buat Sahabat yang sudah mendapatkan SMS informasi untuk penerima Kartu Prakerja Gelombang 9,” diambil dari situs instagram @prakerja.go.id.

Awalnya, PMO kartu prakerja mengatakan jumlah paket untuk gelombang 9 sekitar 800.000 penerima.

Untuk catatan, jumlah itu belum termasuk juga penghitungan lagi dari peserta Kartu Prakerja yang sudah ditarik kepesertaannya.

Pendaftaran Kartu Prakerja telah capai gelombang 9. Selama ini, pendaftar serta penerima Kartu Prakerja telah capai lebih dari 23 juta orang.

Anda yang telah daftarkan diri sampai gelombang 9 serta belum mengenali apa faedah dari pemakaian Kartu Prakerja.

Mencuplik dari situs instagram @prakerja.go.id, Jumat (25/9/2020) berikut faedah dari pemakaian Kartu Prakerja:

1. Tiap peserta akan memperoleh pertolongan sejumlah Rp 3.550.000 dimana pertolongan ini terbagi dalam

2. Pilih kelompok Bahasa serta tetapkan tipe training yang diperlukan

3. Click membeli, lantas pilih pembayaran lewat Kartu Prakerja. Isi 16 nomor kartu serta click Bayar. Nantikan SMS berisi code pengecekan yang akan diantar sesudahnya.

4. Sesudah terkonfirmasi, cek code voucer pada sejarah pemesanan serta masukan code itu untuk memperoleh training

5. Selamat, Anda mulai bisa berlatih bahasa Inggris dengan Kartu Prakerja!

Perpres ini sekaligus juga membuat revisi ketentuan penerapan program Kartu Prakerja yang awalnya tercantum pada Perpres Nomor 36 Tahun 2020.

error: Content is protected !!