Hadiah Pesta Rakyat Simpedes

Hadiah Pesta Rakyat Simpedes

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengadakan Acara pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 dengan cara virtual semenjak 11 September sampai 22 Desember 2020. Dalam acara yang sekaligus juga mengingati HUT ke-125 perseroan, BRI akan bagikan 19.219 hadiah ke semua nasabahnya di Tanah Air.

Pada edisi ke-3 Acara pesta Rakyat Simpedes 2020, BRI mengadakan panggung dengan cara virtual lewat Kantor Daerah (Kanwil) Surabaya di Kapas Krampung, Sabtu (26/9/2020).

Tetapi, acara itu bisa dilihat dengan cara online lewat dua basis digital yaitu vidio.com serta facebook Liputan6.

Proses penarikan undian 19.219 hadiah akan dilaksanakan langsung di vidio.com serta Facebook Liputan6.

“Panen hadiah Simpedes akan ditayangkan langsung lewat vidio.com serta Facebook Liputan6,” katanya.

Mengenai jumlah undian dari 19.219 hadiah yang ditebar BRI juga bermacam. Dari mulai 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 tv, sampai beberapa ribu hadiah yang lain. Proses penarikan undian Panen Hadiah Simpedes ini akan dilaksanakan tiap minggu.

Ini hari, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali lagi mengadakan Acara pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020.

Awalnya, pada episode ke-2 mengangkat topik ‘Milenial Membuat Negeri’. Acara pesta Rakyat Simpedes episode ke-3 ini ditayangkan dengan cara live streaming lewat Vidio.com di hari Sabtu, 26 September 2020.

Manshur Praditya ialah figur generasi saat ini yang sukses bawa angklung ke level yang semakin tinggi. Angklung diketahui untuk alat musik tradisionil asal Jawa Barat yang dapat dimainkan sendiri atau bergerombol.

Musik angklung terus alami perubahan sebab seringkali dipadukan dengan beberapa alat musik kekinian seperti gitar, biola, serta drum. Manshur sendiri bawa musik angklung secara beda, yakni dipadukan dengan musik EDM yang seringkali dibawakan oleh beberapa DJ, lho!

Dia seringkali lakukan kerjasama dengan deretan musikus, seperti Rocket Rockers, D’cinnamons, Abdul Idol, Ari Irham, sampai Dwiki Darmawan. Dia seringkali sebagai wakil Indonesia untuk tampil di beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, Taiwan, sampai Jepang.

error: Content is protected !!