KAI Hadirkan Loyalti Railpoint

KAI Hadirkan Loyalti Railpoint

PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Direktur Niaga KAI Maqin U Norhadi mengatakan, program Kesetiaan Railpoint agen togel indonesia diperkenalkan ke warga dalam rencana kenaikan service ke konsumen setia dengan memberi beberapa keuntungan yang ada.

“Program ini mempunyai tujuan untuk membuat jalinan periode panjang yang sama-sama memberikan keuntungan di antara KAI serta konsumen setia,” tutur Direktur Niaga KAI Maqin U. Norhadi dalam acara Pengenalan Program Kesetiaan Railpoint serta kerjasama service digital dengan Bank Mandiri di Stasiun Gambir, Jumat (25/9).

Lewat Program Kesetiaan Railpoint, tiap transaksi pembelian ticket KA Jarak Jauh Komersil, konsumen setia berpeluang untuk memperoleh Railpoint. Tiap pembelian ticket sejumlah minimum Rp 50.000 akan memperoleh point sebesar 10 point serta berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah.

Untuk memperoleh point, konsumen setia diwajibkan mengupdate aplikasi KAI Access ke versus 4.3.8 serta lebih dulu mendaftarkan jadi anggota lewat situs kai.id atau aplikasi KAI Access. Tekankan nomor jati diri didaftarkan sesuai kartu jati diri yang benar contohnya Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Mengenai Grand Rilis program Kesetiaan Railpoint akan dilaksanakan bersamaan pada perayaan Hari Lagi Tahun ke-75 KAI yakni 28 September 2020.

Selanjutnya, ada juga CommuterPay hasil Co-Branding e-Money di antara Bank Mandiri serta KAI. Kartu ini dapat diperoleh mulai 25 September 2020, dimana seribu konsumen pertama kartu CommuterPay akan mendapatkan potongan harga 25 %. CommuterPay bisa diperoleh warga di Loket Stasiun Bogor, Cikarang, Cilebut, Cikini, Palmerah, Sudirman, Taman Kota, Kampus Indonesia serta Juanda.

“Adanya keringanan pembayaran memakai QRIS ini, diinginkan bisa makin tingkatkan ketertarikan warga untuk memakai angkutan umum,” kata Aquarius.

error: Content is protected !!