Kolaburasi dengan Bukalapak

PT Bank Mandiri Tbk merajut kerja sama juga dengan e-commerce Bukalapak dalam pendistribusian Credit Kepemilikan Rumah (KPR) lewat basis BukaRumah. Dalam kerja sama ini, beli tempat tinggal mimpi bisa dibuka lewat Bukalapak serta mendapatkan sarana KPR dari Bank Mandiri.

Tidak itu saja, BukaRumah memberikan fasilitas mengajukan KPR sampai pengawasan credit KPR dengan cara online. Akhirnya Bukalapak menulis lawatan sampai 12.000 orang /hari semenjak bulan Juli kemarin.

Disamping itu, Wakil Direktur Bank Mandiri Hery Gunardi memberikan tambahan, BukaRumah tawarkan beberapa promosi kemudahan KPR.

“Kerjasama ini adalah ide perseroan untuk mengambil perubahan tehnologi info. Melalui BukaRumah ini dapat peroleh rumah segampang berbelanja online di masa rutinitas baru,” katanya.

Oleh karenanya, ia menyarankan warga untuk manfaatkan peluang menarik ini dalam memperoleh tempat tinggal yang didambakan. Disamping itu, Bank Mandiri terus memiliki komitmen untuk penuhi keperluan warga akan tempat tinggal ditengah-tengah epidemi Covid-19.

“Kami minta warga untuk bertambah manfaatkan beberapa penawaran yang ada. Tentu saja kami benar-benar suka serta makin terpacu untuk selalu penuhi keperluan pemakai,” tutupnya.

Peningkatan ini adalah yang paling tinggi yang sempat diraih dalam riwayat partner marketplace lokal itu.

“Partner Bukalapak bukan hanya mencapai warga di perkotaan saja tapi ada di 477 kota serta kabupaten di semua Indonesia. “Hingga tutup ketimpangan yang ada melalui tehnologi,” tambah ia.

Hal itu disadari oleh Ahmad, salah satunya Partner Bukalapak yang telah 2 tahun terakhir memperdalam pemasaran produk virtual. Ia mengutarakan faedah dari bermacam produk virtual baru yang baru dikeluarkan tahun ini.

“Setiap hari saya jual produk virtual lewat aplikasi Partner Bukalapak yang menjadi jagoan untuk jadi penghasilan keluarga. Karena itu, ia menyarankan Partner Bukalapak harus pintar manfaatkan kesempatan serta jangan kalah pada kondisi yang kurang untung sekarang ini.

error: Content is protected !!