Perbedaan Minyak Telon dan Kayu Putih

Perbedaan Minyak Telon dan Kayu Putih

Saat alami perut kembung, minyak telon atau minyak kayu putih menjadi salah satunya pilihan untuk menanganinya. Saat telah memoleskan minyak telon atau minyak kayu putih, perut yang kembung akan berasa lebih bagus dari mulanya.

Kehangatan yang didapat dari minyak telon serta kayu putih ini tentu saja akan memberi ketenangan. Aromanya juga bisa menentramkan bila kamu sedang menanggung derita pilek atau sakit di kepala, contohnya.

Walau mempunyai arah yang serupa yaitu saling memberi kehangatan serta ketenangan, minyak telon serta kayu putih mempunyai beberapa ketidaksamaan. Ketidaksamaan ini harus dikenal supaya mengatahui kelebihan serta kekurangannya semasing.

Di bawah ini ialah ketidaksamaan minyak telon serta kayu putih :

1. Formasi

Ketidaksamaan minyak telon serta kayu putih yang pertama ada di formasnyai. Umumnya minyak telon dibuat dari kombinasi minyak kelapa, minyak adas (Oleum foeniculi), serta minyak eucalyptus dengan kandungan yang berlainan.

2. Peranan serta Faedah

Ketidaksamaan seterusnya di antara minyak telon serta kayu putih ialah pada peranan serta faedahnya. Kedua-duanya diketahui saling menghangatkan badan, ditambah lagi untuk sang kecil. Tetapi ada peranan serta faedah di antara minyak telon serta kayu putih.

Minyak kayu putih seringkali dipakai untuk menurunkan pilek atau hidung terhalang serta sakit di kepala sebab dampak aromaterapinya. Langkah memakainya cukup gampang.

Minyak kayu putih diketahui memiliki kandungan senyawa cineole. Senyawa ini bisa meresap serta kerja untuk kurangi rasakan sakit di tempat kulit yang dioles-oleskan. Tetapi, jauhi memoleskan minyak ini saat ada cedera terbuka sebab dapat memunculkan rasa perih menusuk.

3. Aroma serta Teksturnya

Lewat aroma serta teksturnya, dapat diketahui mengenai ketidaksamaan di antara minyak telon serta minyak kayu putih. Baik minyak kayu putih atau minyak kayu telon, kedua-duanya saling mempunyai dampak aromaterapi. Tetapi, aroma minyak kayu putih semakin lebih kuat daripada minyak telon.

error: Content is protected !!