Tahun Beroperasi di Indonesia

Tahun Beroperasi di Indonesia

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ini hari genap menjejaki umur ke-65 tahun. Mengangkat topik ‘65 Tahun Layani Indonesia’, CIMB Niaga jadikan momen ini untuk usaha untuk menebarkan semangat serta berperanan aktif layani warga Tanah Air dalam beberapa situasi, termasuk juga waktu epidemi COVID-19.

Semenjak dibangun pada 26 September 1955, CIMB Niaga persisten memberi pengembangan serta konsumen pengalaman paling baik buat warga lewat produk serta servicenya dengan manfaatkan keunggulan tehnologi. Hal itu diantaranya direalisasikan dengan jadi perintis penyuplai mesin ATM, service perbankan berbasiskan online, serta Rekening Hp di Indonesia.

Bersamaan dengan perkembangan usaha serta andilnya untuk warga, CIMB Niaga sering memperoleh animo dari bermacam instansi, baik nasional atau internasional.PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ini hari genap menjejaki umur ke-65 tahun.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan menjelaskan, CIMB Niaga selalu mengikuti nasabah serta warga pada kondisi normal atau waktu susah seperti epidemi sekarang ini.

Disamping itu, gelaran bertopik Be Grateful and Celebrate Life ini mendatangkan program menarik dari beberapa produk CIMB Niaga Syariah.PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ini hari genap menjejaki umur ke-65 tahun.

error: Content is protected !!