Cara Hilangkan Noda Membandel di Kloset

Bintik bandel di kloset jadi permasalahan umum dalam kebersihan kamar mandi. Bintik bandel ini dapat berasal dari penimbunan kotoran, mineral, serta air. Seiring berjalannya waktu penimbunan ini dapat memunculkan penampilan toilet yang kotor serta tidak enak dilihat.

Bintik bandel dapat berbentuk lingkaran atau garis kecoklatan atau kuning. Bintik dapat juga berupa kerak yang sering benar-benar susah di hilangkan. Bila tidak dibikin bersih, bintik ini dapat memunculkan kerusakan.

Berikut langkahnya:

1. Tuang seputar 1 cangkir cuka ke permukaan kloset, juga bisa meratakannya dengan sikat. Diamkan semasa seputar satu menit.

2. Imbuhkan seputar 1 cangkir baking soda pada permukaan kloset, lantas imbuhkan 1 sampai 2 cangkir cuka lagi. Ini akan membuat tindakan mendesis. Diamkan larutan semasa seputar 10 menit.

3. Pakai sikat toilet untuk memoleskan larutan di seputar kloset, tekankan larutan itu melekat pada bintik yang ada di atas garis air. Jangan disiram dahulu.

4. Diamkan larutan cuka serta baking soda semasa 30 menit, sikat satu atau 2x lagi sampai bintik hilang. Bila masih ada bintik, gosok dengan sikat toilet atau sikat nilon berbulu kaku. Siram toilet untuk mencucinya.

Cuka serta boraks ialah produk pencuci serbaguna yang bisa dipakai dengan cara efisien untuk bersihkan bintik bandel di toilet serta peralatan pipa yang lain. Berikut langkah bersihkan bintik bandel di kloset dengan cuka serta boraks:

1. Tuang 1/4 cangkir Boraks ke permukaan kloset serta ratakan dengan sikat toilet.

2. Imbuhkan 1 cangkir cuka serta diamkan kombinasi di kloset semasa seputar 20 menit.

3. Mengakhiri dengan menggosok kloset dengan sikat toilet untuk hilangkan bintik. Siram kloset dengan air untuk mencucinya.Langkah lain memakai cuka untuk bersihkan bintik bandel di kloset dengan masukkan tiga cangkir cuka ke kloset serta menggosok bintik dengan sikat toilet. Langkah yang lain dengan masukkan cuka ke botol semprot serta semprotkan cuka langsung ke bintik.

error: Content is protected !!