Harga Yamaha Aerox

Yamaha Aerox adalah salah satunya produk yang termasuk juga dalam barisan Maxi Yamaha. Dalam kata lain, produk Yamaha Aerox adalah salah satunya produk motor matic premium yang dipunyai Yamaha. Dengan bekal penampilan serta mesin yang paling bertenaga, harga Yamaha Aerox rupanya tidak semahal yang dipikirkan.

Di Maxi Yamaha sendiri ada banyak produk diantaranya Yamaha Lexi, NMAX, serta TMAX. Memang Yamaha cukup memberikan beberapa pilihan buat beberapa konsumennya. Disamping itu, hadirnya produk matic premium dari Yamaha ikut memeriahkan pasar motor matic premium di Tanah Air.

Yamaha Aerox sendiri, mengangkat mesin berkapastias 155 cc. Disamping itu, siluet body dari Yamaha Aerox bertambah seperti motor balap. Ketidaksamaan ini cukup jelas, terlebih bila memperbandingkan Yamah Aerox dengan produk Maxi Yamaha yang lain, yang bertambah mengangkat style mengemudi enjoy bak motor cruiser.

Memperbandingkan dengan beberapa feature dan perform yang dapat didapat customer, Yamaha condong mematok harga Yamaha Aerox benar-benar dapat dijangkau untuk beberapa golongan. Dengan demikian, karena itu Yamaha Aerox dapat disebut salah satunya produk yang paling wajar untuk dibuat pilihan tunggangan baru.

Type mesin: Liquid cooled 4-stroke, SOHC

Formasi silinder: Single silinder

Diameter X Cara: 58 x 58,7 mm

Perbandingan kompresi: 10,5 ± 0,4 : 1

Volume silinder: 155.1 cc

Daya maximum: 11.0 kW / 8000 rpm

Torsi maximum: 13.8 Nm / 6250 rpm

Skema starter: Electric starter

Skema pelumasan: Wet sump

Kemampuan oli mesin: Keseluruhan = 1,00 L ; Periodik = 0,90 L

Skema bahan bakar: Fuel Injection

Type kopling: Dry, Centrifugal Automatic

Type transmisi: V-belt automatic

Dimensi

Kemampuan bak bensin: 4,6 L

P X L X T: 1990mm X 700mm X 1125mm

Jarak sumbu roda: 1350mm

Jarak paling rendah ke tanah : 142mm

Tinggi tempat duduk: 790mm

error: Content is protected !!